WNA Ditemukan Gantung Diri di Lapangan Bola Bandara Soekarno-Hatta

Date:

Banten Hits – Gorlikowski Michael Jaroslaw (31), seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Polandia ditemukan tewas gantung diri, di lapangan bola PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Minggu (27/3/16) pagi.

Kasubag Humas Polres Bandara Soetta AKP Endang Sutrisna mengatakan, jasad MIchael pertama kali ditemukan oleh Komarudin, salah seorang tukang semir yang tengah melintas di lokasi sekitar 05.30 WIB.

“Awalnya saksi ini mengira, leher korban yang menggantung adalah patung. Tapi, setelah didekati, saksi kaget karena yang itu adalah manusia,” kata Endang.

Komarudin yang melihat jasad korban yang menggantung dengan seutas tali dengan lidah yang menjulur, kemudian berlari ke arah pool taksi untuk mengabarkan temuannya tersebut.

“Laporan dari saksi kemudian dilanjutkan ke SPK Polres Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Endang.

Petugas yang memeriksa lokasi di sekitar jasad Michael menemukan, tas yang berisi pakaian dan perlengkapan outdoor mendaki gunung, Paspor dengan nomor EJ3401661, boarding pass, dompet berisi uang 580 mata uang Polandia dan HP merk Maxcom.

“Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun tajam di tubuh korban. Dugaan awal korban meninggal akibat gantung diri,” ujarnya.

Usai olah TKP jenazah Michael langsung dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related