Connect with us

METROPOLITAN

Peluru Nyasar Diduga Milik Satuan Polri, Kapolres Cilegon: Kita Kan Enggak Bisa Menduga-duga

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Resort (Polres) Cilegon, masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan sebuah peluru yang mengenai Aida salah seorang penyioar radio Mandiri FM saat mengisi sebuah acara yang dihadiri oleh puluhan orang, Sabtu (8/8/2015) lalu.

 

“Kita masih melakukan penyelidikan, sementara baru mendapat keterangan dari saksi-saksi dan keterangan korban yang ada di lokasi. Ada tiga orang yang kita minta keterangan,” kata Kapolres Cilegon AKBP Anwar Sunarjo, saat dikonfirmasi, Senin (10/8/2015).

Kapolres juga belum bisa memastikan terkait dengan adanya dugaan jenis peluru yang dikabarkan milik dari satuan Polri. Kata Anwar, setelah mengamankan proyektil, pihaknya akan mengirim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Banten.

BACA :  Helikopter Prabowo Tak Diizinkan Mendarat di Alun-alun Pandeglang, Ulama Kharismatik Sebut Kebijakan Bupati Gila

“Nanti kita kirim peluru itu ke Labfor, kita kan tidak bisa menduga-duga. Dari hasil itu baru bisa kita simpulkan. Nanti dari situ kita persempit lagi penyelidikannya. Misalnya, kalau peluru itu dari bahan peluru organik Polri, kita persempit lagi. Bisa juga, kalau itu dari satuan lain, kita minta bantuan Satdenpom juga,” Pungkasnya. (Nda)



Terpopuler