Connect with us

METROPOLITAN

Polres Cilegon Belum Bisa Pastikan Pemilik Peluru yang Mengenai Penyiar Radio Mandiri FM

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Resort (Polres) Cilegon, belum bisa menyimpulkan siapa pemilik peluru yang mengenai paha kiri Aida Nurokhikamia seorang penyiar radio Mandiri FM, saat mengisi sebuah acara, Sabtu (8/8/2015). (BACA JUGA: Lagi Ngisi Acara, Penyiar Radio Mandiri FM Terkena Peluru Nyasar).

“Bentuk peluru yang ditemukan itu peluru tajam, tapi untuk jenis peluru dan dari jenis senjatanya belum dapat kita simpulkan karena masih dicek dulu dari balistiknya,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon Iptu Bayu Febriyanto, saat dikonfirmasi melalui telephone genggamnya, Minggu (9/8/2015).

Kata Bayu, pihaknya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan termasuk di lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi saat acara ulang tahun rumah produksi di UTD Sanggar Seni Budaya, Disbudpar, di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang tersebut.

BACA :  Deretan Peristiwa sebelum Banten KLB Corona; 'Misteri' Pasien RS Siloam Karawaci dan Pesan Berantai yang 'Tak Biasa'

Pihaknya lanjut Bayu juga belum mendapat informasi adanya pengejaran atau operasi yang dilakukan oleh pihak berwajib di wilayah hukum Polres Cilegon.

“Kita juga akan konfirmasi apa dari pihak lain sedang operasi atau tidak saat kejadian itu. Jadi, semuanya masih terus kita selidiki,” pungkasnya. (Nda)



Terpopuler