Ada Dua Lubang di Genteng Gedung Tempat Aida Terkena Peluru Nyasar

Date:

Banten Hits – Sebuah peluru nyasar mengenai paha kiri Aida Nurokhikamia (23), penyiar radio lokal Mandiri FM saat mengisi sebuah acara perayaan ulang tahun rumah produksi di UTD Sanggar Seni Budaya, Disbudpar, di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Sabtu (8/8/2015). (BACA JUGA: Lagi Ngisi Acara, Penyiar Radio Mandiri FM Terkena Peluru Nyasar).

Namun, sebelum peluru yang belum diketahui siapa pemiliknya tersebut, Rizal Arif Baihaki, suami Aida yang juga ikut hadir dalam acara tersebut mendengar suara pantulan seperti sebuah benda yang jatuh dari atas atap gedung.

Tak hanya mendengar suara, Rizal juga melihat ada dua buah genteng yang berlubang, Diduga kuat, lubang di genteng tersebut akibat tertembus peluru yang juga mengenai paha kiri istrinya. (BACA JUGA: Polres Cilegon Belum Bisa Pastikan Pemilik Peluru yang Mengenai Penyiar Radio Mandiri FM).

“Kalau peluru yang ditemukan di lokasi memang ada satu buah. Tapi ada dua genteng yang bolong. Satu lubang persis di bawah istri saya duduk dan lubang yang satu lagi di tempat lain di gedung itu juga,” ungkapnya.

Kendati hanya mengalami luka memar dan lecet di paha kiri serta kondisi fisik Aida yang mulai stabil. Namun kata Rizal, akibat peristiwa tersebut, psikologi istirnya mengalami trauma berat.

“Kalau fisik di cek kondisinya stabil, cuma kata dokter psikologi istri saya saja yang shock dengan kejadian itu,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dalam peristiwa itu. Polisi juga belum bisa menyimpulkan siapa sebenarnya pemilik peluru nyasar tersebut. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...