Connect with us

METROPOLITAN

Ada Dua Lubang di Genteng Gedung Tempat Aida Terkena Peluru Nyasar

Published

on

Banten Hits – Sebuah peluru nyasar mengenai paha kiri Aida Nurokhikamia (23), penyiar radio lokal Mandiri FM saat mengisi sebuah acara perayaan ulang tahun rumah produksi di UTD Sanggar Seni Budaya, Disbudpar, di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Sabtu (8/8/2015). (BACA JUGA: Lagi Ngisi Acara, Penyiar Radio Mandiri FM Terkena Peluru Nyasar).

Namun, sebelum peluru yang belum diketahui siapa pemiliknya tersebut, Rizal Arif Baihaki, suami Aida yang juga ikut hadir dalam acara tersebut mendengar suara pantulan seperti sebuah benda yang jatuh dari atas atap gedung.

Tak hanya mendengar suara, Rizal juga melihat ada dua buah genteng yang berlubang, Diduga kuat, lubang di genteng tersebut akibat tertembus peluru yang juga mengenai paha kiri istrinya. (BACA JUGA: Polres Cilegon Belum Bisa Pastikan Pemilik Peluru yang Mengenai Penyiar Radio Mandiri FM).

BACA :  Pengemis Ditemukan Tewas Dekat Lampu Merah Pisang Mas Serang

“Kalau peluru yang ditemukan di lokasi memang ada satu buah. Tapi ada dua genteng yang bolong. Satu lubang persis di bawah istri saya duduk dan lubang yang satu lagi di tempat lain di gedung itu juga,” ungkapnya.

Kendati hanya mengalami luka memar dan lecet di paha kiri serta kondisi fisik Aida yang mulai stabil. Namun kata Rizal, akibat peristiwa tersebut, psikologi istirnya mengalami trauma berat.

“Kalau fisik di cek kondisinya stabil, cuma kata dokter psikologi istri saya saja yang shock dengan kejadian itu,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dalam peristiwa itu. Polisi juga belum bisa menyimpulkan siapa sebenarnya pemilik peluru nyasar tersebut. (Nda)

BACA :  Layani Pemudik, Puskesmas Pandeglang Siaga 24 Jam



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler