Lagi Ngisi Acara, Penyiar Radio Mandiri FM Terkena Peluru Nyasar

Date:

Banten Hits – Aida Nurokhikamia (23) salah seorang penyiar radio lokal Mandiri FM, tak pernah menyangka akan menjadi korban peluru nyasar. Aida yang tengah mengandung 5 bulan tersebut harus mengalami luka sobek pada bagian paha kirinya akibat sebuah peluru mengenainya saat ia tengah mengisi acara perayaan ulang tahun rumah produksi di UTD Sanggar Seni Budaya, Disbudpar,di  Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Cilegon, Sabtu (8/8/2015).

Informasi yang diperoleh, Aida yang tengah duduk di panggung sangar sekitar pukul 16.00 WIB tiba-tiba merasakan sakit pada bagian paha kirinya. Betapa kagetnya Aida setelah dilihat, sakit yang dialaminya tersebut berasal dari luka sobek yang diduga karena sebuah peluru yang nyasar.

Akibat insiden tersebut, pemutaran film di dalam gedung yang dihadiri sekira 20 orang tamu undangan terpaksa terhenti karena mendengar jeritan korban yang mengerang kesakitan. Aida pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon untuk segera mendapat penanganan medis.

“Saat itu saya berada di depan panggung, tiba-tiba dia (Aida-red ) memanggil saya dari kejahuan dan seperti memberi isyarat kalau dia kesakitan di bagian kiri kakinya,” kata Rizal Arif Baihaki, suami Aida, Minggu (9/8/2015).

Ketika Rizal menghampiri istrinya, Aida mengakatakan kepada Rizal bahwa seperti merasaka ada sesuatu benda yang mengenai paha kirinya tersebut.

“Waktu saya lihat ada sebuah peluru berwarna abu-abu. Langsung saya bawa istri saya keluar gedung dan melihat kondisi kakinya,” terangnya.

Hingga berita ini dipublish, petugas Kepolisian dari Polres Cilegon tengah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Petugas juga memasang garis Polisi di TKP guna mempermudah proses identifikasi. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...