Mutasi Pejabat, Bupati Erwan Bantah Punya Kepentingan

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi, membantah, perombakan jajaran di lingkungan Pemkab Pandeglang syarat dengan muatan kepentingan pribadi dan keluarga. Dalam perombakan tersebut, ada 178 pejabat yang dimutasi, diantaranya, pejabat tingkat Eselon II sebanyak 13 orang, Eselon III sebanyak 18 orang dan Eselon IV serta pejabat fungsional sebanyak 147 orang.

“Saya tidak punya kepentingan apa-apa, saya nyalon juga enggak, istri dan anak saya juga enggak, apa lagi diuangkan, bagi saya haram meskipun saya miskin,” tegas Erwin usai memipin pengambilan sumpah pejabat Esolan II, III dan IV di lingkungan Pemkab Pandeglang di ruangan Pendopo Bupati Pandeglang, kepada awak media, Selasa (8/9/2015).

Erwan menjelaskan perombakan yang dilakukan mulai dari Esolan II, III dan IV, terlebih dahulu sudah melawati tahap seleksi melalui Assemant di lembaga Adminsitrasi Negara (LAN), Erwan juga menjelaskan pejabat yang tidak sesuai dengan kompentensinya tidak akan masuk dalam seleksi.

“Kalau tidak sesuai, lalu dikirim ke sana (LAN-red) akan dicoret,” ujarnya.

Bupati mengharapkan, pejabat menempati posisi baru hendaknya harus amanah serta harus mengabdi diri kepada Pandeglang.

“Saya berharap, jabatan yang diembannya bisa dipandang yang mulia dan patut disyukuri untuk pengabdiaan yang lebih baik,” serunya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...