Gelar Muper VIII, Kumala Pw Rangkasbitung Diminta Evaluasi Pengurus

Date:

Banten Hits – Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilan (Pw) Rangkasbitung, Sabtu (12/9/2015), menggelar Musyawarah Perwakilan (Muper) VIII di gedung paripurna DPRD Kabupaten Lebak.

 

Dalam rilis yang diterima Banten Hits, kegiatan tersebut juga dihadiri para kokolot Kumala dan Ketua DPD KNPI Lebak, Ahmad Taufik. Dijadwalkan, kegiatan tersebut akan dilakukan hingga esok hari.

Ketua Umum Koordinator Kumala, Lukmanul Hakim, mengatakan, Muper ke VIII diharapkan bisa dijadikan evaluasi para pengurus Kumala Pw Rangkasbitung.

Menurutnya, lebih dari sekedar membahas siapa yang akan menggantikan posisi ketua Kumala Pw. Rangkasbitung, namun, seyogyanya sosok yang nantinya terpilih diharapkan bisa berkomitmen untuk berjuang membangun Kumala lebih baik.

“Mampu memberikan nilai manfaat dalam membangun dan menjaga konsistensi pergerakan Kumala serta memberikan nilai manfaat positif bagi daerah,” pinta Lukman.

Sebagai organiasi primordial tertua di Kabupaten Lebak, Kumala juga diminta terus memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak melalui pemikiran dan action nyata.

“Ya, Kumala harus mampu menunjukan peran dan tugasnya untuk memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah,” tambah Unro al Juhri, salah seorang kokolot Kumala. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...