Yogi Pratama-Namira Yasqi Kang Nong Kabupaten Tangerang 2015

Date:

Banten Hits – Sebanyak 24 finalis Kang Nong Kabupaten Tangerang 2015 telah bersaing di malam grand final pemilihan Kang Nong, di Grand Chaple UPH Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2015).

Dari 24 finalis, Yudi Pratama finalis dari Kecamatan Solear dan Namira Yasqi dari Kecamatan Curug, terpilih sebagai Kang Nong Kabupaten Tangerang 2015. Keduanya, kini mengemban tugas, yakni mempromosikan potensi wisata Kabupaten Tangerang.

Kepada Banten Hits, Yudi Pratama, mengaku, tidak menyangka bisa keluar sebagai Kang Kabupaten Tangerang 2015. (BACA JUGA: Kang Nong Kabupaten Tangerang Wajib Paham Soal Kebudayaan dan Pariwisata)

“Saya tidak menyangka bisa jadi pemenangnya apalagi kalau melihat yang lain juga bagus-bagus. Kemenangan saya ini adalah sebuah amanah, saya akan mempromosikan wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Ikut dalam ajang pemilihan Kang Nong, Yogi mengaku, telah banyak belajar tentang sejarah Kabupaten Tangerang, khususnya tempat wisata.

“Semua sudah kita persiapkan, menjalani rutinitasnya belajar tentang Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Saat diminta tanggapannya soal peta destinasi wisata yang tidak dimiliki Pemkab Tangerang, Yogi mengatakan akan berkoordinasi dengan Pemkab.

“Saya akan berkoordinasi dengan Pemerintah agar bisa segera membuatkan peta wisata,” sambungnya. (BACA JUGA: Kabupaten Tangerang Belum Miliki Peta Destinasi Wisata)

Senada dengan Yudi, Namira Yasqi menambahkan, usai terpilih sebagai Nong Kabupaten Tangerang 2015, Namira akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Saya akan berusaha untuk memajukan wisata dan budaya yang di Kabupaten Tangerang,” ungkap dara cantik ini. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related