Dua Mobdin DPRD Pandeglang Tak Kunjung Datang saat Pengecekan Fisik Kendaraan,

Date:

Banten Hits – Bagian Rumah Tangga Sekretariat DPRD Pandeglang, Rabu (16/9/2015), melakukan pengedekan terhadap kendaraan dinas (randin) DPRD. Namun, dari empat belas randin, diantaranya delapan kendaranan roda dua dan empat mobdin pimpinan DPRD, baru dua mobdin yang sudah menjalani pengecekan.

Kabag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Pandeglang, Endang, kepada Banten Hits, mengatakan, pengecekan tersebut untuk melihat kondisi fisik kendaraan.

Sementara, terkait dua mobdin pimpinan DPRD yang belum dicek, Enjang mengatakan, kedua mobdin masih dalam perjalanan.

“Alasanya ada yang masih dijalan, ada juga alasan lain,” katanya.

Padahal, pihak Sekretariat sudah memberitahukan para pimpinan DPRD melalui surat terkait dengan pengecakan tersebut. Kata dia, pengecekan oleh bagian rumah tangga tidak termasuk randin para anggota DPRD. Hal tersebut lantaran randin anggota DPRD masuk dalam kategori simpan pinjam.

“Cuman pimpinan saja, kalau mobil anggota dewan enggak karena itu kan masuknya simpan pinjam. Tanggung jawab Sekretariat hanya mobil pimpinan. DUa yang sudah dicek adalah mobdin ketua DPRD Pandelang Gunawan dan Wakil Ketua Erin Pabiana.

Endang mengaku, pihaknya sudah berkomunikasi dengan inspektorat terkait randin yang belum dicek. Pengecekan akan dilakukan setelah kendaraan ada di halaman DPRD Pandeglag.

“Nanti kalau sudah pada datang dicek lagi,” pungkasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related