Gudang Limbah di Rawacana Dumpit Jatiuwung Ludes Terbakar

Date:

Banten Hits – Sebuah gudang limbah di Kawasan Industri Dumpit, Jalan Palem Semi III, Kelurahan Rawacana, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang ludes terbakar, Kamis (17/9/2015) pagi.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, petgas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api. Namun, api sudah terlanjur membakar abis bangunan beserta isinya.

Kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting listrik di dalam gudang yang berisikan bahan-bahan yang mudah terbakar. Ketika muncul percikan api, dengan cepat langsung menyambar dan menghanguskan seluruh isi gudang.

Karyawan di gudang limbah tersebut mengaku tidak mengetahui penyebab kebakaran itu, meski mereka sedang berada di lokasi saat kebakaran terjadi.

“Kagak tahu saya. Tahu-tahu api sudah gede,” kata salah seorang wartawan gudang limbah itu singkat sambil bergegas pergi.

Sementara itu, petugas Damkar Kota Tangerang, Kamaludin Azizi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Damkar Kota Tangerang menerima laporan tersebut dari salah seorang warga melalui telepon.

“Berdasarakan laporan tersebut, kita langsung mendatangi lokasi. Di lokasi sendiri api sudah membakar seluruh bangunan gudang limbah,” ungkapnya.

Kamaludin menambahkan, sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menjinakan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kasusnya kini ditangani Polsekta Jatiuwung.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...