Connect with us

METROPOLITAN

Detik-detik Sebelum Pria di Sumur Pecung Serang Melindaskan Diri ke Kereta

Published

on

Banten Hits – Pria tanpa identitas di Sumur Pecung, Kota Serang membuat geger warga dengan aksi brutalnya melindaskan diri ke kereta yang melaju dari arah Merak menuju Jakarta, Senin (19/10/2015) pukul 10.20 WIB. Pria tersebut tewas dengan tubuh berserakan.

(BACA JUGA : Edan! Pria di Sumur Pecung Serang Melindaskan Diri ke Kereta Api)

Menurut Jejen, warga setempat yang menjadi saksi mata, Ia melihat korban berjalan di tengah-tengah rel seperti orang linglung. Lalu Kereta Krakatau yang baru saja melewati stasiun Serang datang dari arah belakangnya. 

Jejen dan sejumlah warga panik, meneriaki dan memperingatkan pria tersebut untuk menyingkir dari rel.

“Kita teriaki, woy ada kereta! Bukannya menyingkir malah tengkurap di rel,” ungkap Jejen sambil mempraktikan bagaimana pria yang belum jelas identitasnya tersebut tengkurap di rel.

BACA :  Tanggapi Penembakan Anggota Brimob, Anak Bupati Irna : Jangan Ada Ruang Kelompok Radikal Lakukan Aksi Teror

Ahmad Fikri, warga yang membantu evakuasi korban mengatakan, tidak ada yang mengenali korban. Dari pakaian pria berkaus coklat bercelana hitam tersebut ditemukan sebuah dompet tanpa identitas.

“Ada uangnya Rp 762.000. Kayanya bukan orang gila deh, telapak kakinya aja bersih,” ungkapnya.

Tubuh korban yang tercecer dimasukan ke dalam dua kantung jenazah dan beberapa bungkus kantong plastik. Saat ini potongan tubuh korban dievakuasi oleh pihak forensik Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang untuk diidentifikasi.(Rus)

 



Terpopuler