SDN 1 Sumampir Cilegon Terbakar, Penjaga Sekolah Tewas

Date:

Banten Hits – Kebakaran melanda kantin Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sumampir, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Senin (19/10/2015) dini hari. Seorang penjaga sekolah, Ridwan Ibrahim alias Opung (59) dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, korban tewas merupakan warga Lingkungan Sekong, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Korban menempati kantin sekolah bersama dengan isteri dan seorang anaknya.

“Yang meninggal Opung (Ridwan Ibrahim). Yang tinggal di situ hanya Opung (bersama) istri dan anaknya saja,” kata Jaelani (50) salah seorang warga yang ikut mengevakuasi korban saat peristiwa kebakaran terjadi.

Menurut Jaelani, kebakaran terjadi sekitar pukul 02.30 WIB saat korban bersama dengan isteri dan anaknya sedang terlelap tidur. Mereka terbangun saat api membesar dan membakar tempat tidur mereka. Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung berhamburan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kebakaran baru berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cilegon tiba di lokasi.

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Cilegon yang menangani kasus kebakaran yang menyebabkan korban tewas ini. Banten Hits masih terus mengupayakan konfirmasi. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...