Balita Perempuan yang Ditemukan di Tembong Kota Serang Mengaku Ibunya Bernama Ajeng asal Cilegon

Date:

Banten Hits – Anak perempuan berusia tiga tahun yang ditemukan di kawasan Tembong, Kota Serang, Minggu (25/10/2015), kini dirawat oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Banten. Pengakuan sang gadis cilik berubah-ubah ketika ditanya soal namanya.

Ketika pertama kali ditemukan dan ditanya oleh Polisi ia mengaku bernama Ayu, namun waktu ditanya oleh pihak LPA, ia mengaku bernama Ica.

“Awalnya ngaku namanya Ica, nama ibunya Ajeng. Tapi barusan ditanya lagi namanya Ayu, ibunya masih Ajeng. Begitulah anak di bawah usia 5 tahun, apalagi kondisinya sedih terpisah dengan ibunya,” kata Ketua LPA Banten Iip Syafrudin, Senin (26/10/2015).

Gadis cilik itu juga pernah mengatakan berasal dari Cilegon. Namun dalam perjalanan menuju sekretariat LPA Kota Serang yang melalui Pasar Rau, ia sepertinya mengenal pasar tersebut dengan baik.

“Katanya sih pernah jalan-jalan ke sana (Pasar Rau), tapi seperti hafal detailnya. Semoga saja benar dari Cilegon, sehingga ibu yang bernama Ajeng dari Cilegon bisa segera datang ke kantor kami,” harapnya.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang mengamankan seorang balita perempuan yang sementara ini dianggap bernama Ayu, diperkirakan berusia 3 tahun.

(BACA JUGA : Ditemukan Warga Tembong Serang, Anak Perempuan Ini Diduga jadi Korban Penculikan)

Dia ditemukan tengah menangis sendirian di jalanan oleh warga Tembong, Kota Serang, Minggu (25/10/2015). Polisi kini memerlukan partisipasi masyarakat untuk mengenali balita ini supaya bisa dipertemukan kembali dengan orangtua atau keluarganya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related