Connect with us

Berita Utama

Plastik Merah Putih Berisi Mayat Bayi Laki-laki Menyembul di Kolam Ikan Warga Cikeusik

Published

on

Aparat Kepolisian saat Mendatangi Lokasi Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Merah dan Putih di Kolam Warga Kecamatan Cikeusik, Pandeglang (ISTIMEWA)

Pandeglang – Warga Desa Rancaseneng, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, digegerkan dengan penemuan mayat bayi di kolam ikan milik warga sekitar, Rabu 23 Desember 2020.

Mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan warga yang hendak membuat jemuran pakaian di belakang rumah sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Cikeusik, IPTU Cecep menjelaskan, saat ditemukan warga mayat bayi terbungkus lapisan plastik berwarna merah dan putih. Warga yang kaget langsung melaporkan penemuan itu ke pihak Puskesmas Cikeusik.

“Ya sosok mayat bayi ditemukan mengambang di pinggir kolam oleh warga sekitar pukul 07.30 WIB,” kata Cecep.

BACA :  Motif Ekonomi Jadi Alasan Dua Sejoli di Tangerang Kompak Maling Motor, Diancam 7 Tahun Penjara

Sementara Kepala Puskesmas Cikeusik, Iyot Sadiah menduga, mayat bayi yang mulai membusuk dengan ari-ari masih menempel itu baru berumur sekitar 3 hari.

“Kayaknya bayi baru lahir, karena ari-arinya masih terlihat di plastik itu. Mayatnya udah membusuk, ada blatungnya juga, kayaknya sudah sekitar 3 hari di sana,” ungkapnya.

Menurut Iyot, saat ini mayat bayi tersebut akan dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas.

“Untuk sementara (Mayat Bayi) mau di bawa ke rumah sakit menggunakan ambulans Puskesmas untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler