Plastik Merah Putih Berisi Mayat Bayi Laki-laki Menyembul di Kolam Ikan Warga Cikeusik

Date:

Aparat Kepolisian saat Mendatangi Lokasi Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Merah dan Putih di Kolam Warga Kecamatan Cikeusik, Pandeglang (ISTIMEWA)

Pandeglang – Warga Desa Rancaseneng, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, digegerkan dengan penemuan mayat bayi di kolam ikan milik warga sekitar, Rabu 23 Desember 2020.

Mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan warga yang hendak membuat jemuran pakaian di belakang rumah sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Cikeusik, IPTU Cecep menjelaskan, saat ditemukan warga mayat bayi terbungkus lapisan plastik berwarna merah dan putih. Warga yang kaget langsung melaporkan penemuan itu ke pihak Puskesmas Cikeusik.

“Ya sosok mayat bayi ditemukan mengambang di pinggir kolam oleh warga sekitar pukul 07.30 WIB,” kata Cecep.

Sementara Kepala Puskesmas Cikeusik, Iyot Sadiah menduga, mayat bayi yang mulai membusuk dengan ari-ari masih menempel itu baru berumur sekitar 3 hari.

“Kayaknya bayi baru lahir, karena ari-arinya masih terlihat di plastik itu. Mayatnya udah membusuk, ada blatungnya juga, kayaknya sudah sekitar 3 hari di sana,” ungkapnya.

Menurut Iyot, saat ini mayat bayi tersebut akan dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas.

“Untuk sementara (Mayat Bayi) mau di bawa ke rumah sakit menggunakan ambulans Puskesmas untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...