Polda Metro Jaya Turut Selidiki Kasus Perwira Polisi di Tangerang yang Tembak Kepala Sendiri

Date:

Banten Hits – Polda Metro Jaya terlibat dalam penyelidikan kasus Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang Iptu Budi Triyono yang tewas setelah menembak kepalanya sendiri di rumah kontrakannya di Perumahan Griya Kenanga, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2015) pagi.

(BACA : Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tangerang Tewas Tembak Kepala Sendiri)

Penyidik dari Polda Metro Jaya ini bersama penyidik Polres Metro Tangerang melakukan penyelidikan di rumah yang ditempati korban bersama isteri mudanya, Herlin Herlina (34), Sabtu (31/10/2015) siang. 

(BACA : Cekcok dengan Isteri Muda Dugaan Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri)

Penyelidikan yang dilakukan tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang ini, dilakukan untuk menemukan sisa-sisa barang bukti di lokasi tewasnya korban. Polisi juga sudah menyita pistol jenis revolver kaliber 31 milik korban yang digunakan untuk menembak kepalanya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, sejauh ini pihaknya telah memeriksa empat saksi yakni, isteri muda korban dan warga sekitar lokasi kejadin. Namun, petugas masih belum bisa menyimpulkan motif korban menembak kepalanya sendiri.

“Motifnya belum tahu. Kita masih lakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP di rumah korban untuk sementara motifnya bunuh diri,” katanya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related