Ramadan, Pasangan Mesum di Kota Tangerang tetap ‘Ngamar’

Date:

Banten Hits – Bulan puasa tak menyurutkan sejumlah pasangan mesum di Kota Tangerang untuk mengendalikan hasrat biologisnya. Mereka tetap asyik masyhuk di sejumlah kamar hotel di Kota Tangerang.

Para pasangan mesum di kota yang memiliki motto ‘Ahlakul Karimah’ ini, berhasil terjaring dalam razia Satpol PP Kota Tangerang, Senin (6/7/2015) malam. Dalam razia tersebut, sembilan pasangan mesum langsung diamankan.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, mereka yang terjaring raqzia tersebut langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk dilakukan pendataan. 

Kasat Satpol PP Kota Tangerang, Mumu Nurwana mengatakan, operasi yang digelar jajarannya itu merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2005 tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang.

“Dalam operasi ini kita berhasil menangkap sembilan pasangan mesum, pasangan yang bukan suami istri sedang menginap di hotel sekitaran Kota Tangerang. (Operasi) ini kerap kami laksanakan untuk menegakan Peraturan Daerah nomor 8 tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran di Kota Akhlakul Karimah,” kata Mumung, Senin (6/7/2015) malam.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related