Connect with us

METROPOLITAN

Razia di Tigaraksa, Ratusan Pengendara Sepeda Motor Kena Tilang Petugas

Published

on

Banten Hits – Ratusan pengendara kendaraan bermotor kedapatan tidak melengkapi surat-surat kendaraan. Para pelanggar yang didominasi oleh pengendara roda dua ini juga tidak menggunakan helm saat berkendara.

Hal tersebut diketahui saat jajaran dari Satlantas Polresta Tangerang, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang menggelar razia kelengkapan berlalu lintas, di Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/11/2015).

Kaur Bidops Satlantas Polresta Tangerang, Ipda I Made Artana menjelaskan, razia tersebut dilakukan guna meningkatkan disiplin berlalu lintas kepada masyarakat, terutama para pengendaraa kendaraan bermotor.

“Razia KTL ini sudah dilakukan selama dua hari. Dari ratusan pelanggar, memang didominasi oleh pengendara roda dua yang tidak membawa kelengkapan surat kendaraannya,” ungkap Made kepada wartawan.

BACA :  Dapat Restu Mendagri, Rano Percepat Pendirian Bank Banten

Pantauan Banten Hits, tak sedikit puluhan pengendara roda dua yang memilih memutar balik arah agar terhidar dari razia yang dilakukan petugas. (Nda)



Terpopuler