Connect with us

METROPOLITAN

KPK Geledah Rumah Politisi PDI-Perjuangan Banten di Pamulang

Published

on

Banten Hits – Enam anggota DPRD Banten beserta Direktur PT Banten Global Development (BGD), Selasa (2/12/2015) ditangkap dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di salah satu restoran di kawasan Serpong. Satu diantara anggota Dewan yang diamankan KPK adalah Tri Satya Santosa yang merupakan Ketua Harian Badan Anggaran DPRD Banten dari Fraksi PDI-Perjuangan.

 

Rumah politisi Partai PDI-Perjuangan di Pamulang Permai 2 Benda Timur 9 Blok E 39 RT 05 RW 14 tersebut nampak terlihat sepi. Petugas keamanan setempat membenarkan bahwa sekitar pukul 18.00 WIB, KPK datang untuk melakukan penggeledahan pada graphir kaca yang terpasang di atap rumah tersebut bertuliskan ‘PDI-Perjuangan’. Rumah berwarna cokelat ini terlihat memanjang tiga unit rumah menjadi satu. 

BACA :  Sterilisasi Jalur Atlet Asian Games, Kemacetan Mengular di Cikupa

Herman (35) salah seorang petugas keamanan membenarkan, KPK datang sekitar pukul 18.00 ke rumah Tri Satya Santosa.

“Iya benar bang, tadi KPK dateng satu mobil, naik mobil Toyota Kijang Innova,” ujar Herman.

Saat ditanya berapa orang yang masuk ke dalam rumah dan melakukan penggeledahan,  Herman mengaku tidak mengetahuinya. Yang jelas kata dia, petugas KPK cukup lama berada di dalam rumah mewah tersebut dan keluar sambil membawa beberapa dokumen dari dalam rumah.(Nda)



Terpopuler