Connect with us

METROPOLITAN

HUT Lebak, Mahasiswa Akan Kepung Gedung DPRD

Published

on

Banten Hits – Puluhan massa dari Aliansi Mahasiswa Peduli Lebak, Rabu (2/12/2015), akan mengepung gedung DPRD Lebak. Sebelum menuju ke gedung wakil rakyat, puluhan mahasiswa dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) terlebih dahulu berorasi di pertigaan alun-alun Multatuli.

Aksi unjuk rasa yang digelar mahasiswa tersebut bertepatan dengan sidang istimewa Paripurna DPRD dalam rangka HUT Kabupaten Lebak ke-187. Berbagai tuntutan dan aspirasi sambil menyanyaikan lagu-lagu kebangsaan terus disuarakan para mahasiswa bergerak menuju kantor DPRD.

“Ya, kita akan mendatangi gedung DPRD,” ucap Imem salah seorang massa aksi.

Salah satu tuntutan yang disuarakan mahasiswa adalah terkait dengan tiga program unggulan Bupati Lebak. Selain akan menuju kantor DPRD, mahasiswa juga menginginkan Bupati Iti Octavia Jayabaya datang menemui mereka.

BACA :  Terminal Pakupatan Segera Di-Make Over, Ini Fasilitas yang Akan Disediakan

“Kita ingin Bupati menemui kami karena akan kita serahkan dokumen rekomendasi terkait dengan berbagai persoalan yang dihadapi Lebak,” kata Lukman Hakim salah seorang pengunjuk rasa.

Namun aksi puluhan massa tertahan oleh barikade Kepolisian di depan kantor Bupati Lebak. Mahasiswa kembali berorasi sambil menunggu kedatangan Bupati Lebak untuk menyerahkan rekomendasinya.(Rus)



Terpopuler