Dua Tewas Terlindas Truk di Jalan Lingkar Selatan Tigaraksa Tangerang

Date:

Banten Hits – Dua orang pengendara sepeda motor masing-masing Ending alias Kentung (49), warga Desa Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dan Acih (32) warga Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/12/2015).

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, Ending merupakan salah seorang tukang ojek yang saat itu tengah membawa Acih. Mereka melaju dari arah Puspemkab Tangerang. 

Mad Sutisna, salah seorang pengendara yang melihat kejadian maut tersebut mengatakan, sepeda motor yang dikendarai oleh Ending melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Puspemkab Tangerang. Dia menyalip mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1394 GFL.

Saat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul sebuah truk bernomor polisi A 9185 A. Sepeda motor korban pun terjepit di antara dua kendaraan itu.

“Motornya mau nyalip mobil avanza dari sebelah kanan, tiba ada truk dari dari arah sebaliknya dan korban itu kejepit lalu masuk kedalam kolong truk dan terlindas. Kedua korbannya langsung meninggal di tempat,” ungkapnya kepada Banten Hits.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena jalanan dipadati warga yang ingin melihat kejadian itu dari jarak dekat.

Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang untuk menjalani pemeriksaan guna melengkapi penyelidikan. Sementara, sepeda motor korban dan kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related