PWI Pandeglang Launching Aplikasi PWI Berbasis Android

Date:

Banten Hits – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang melaunching aplikasi dan penggunaan PWI berbasis android. Soft launching aplikasi tersebut dilakukan di Rumah Makan Sarikuring, Kecamatan Baros, Kabupaten Pandeglang, Rabu (23/12/2015).

Ketua PWI Pandeglang Muhaemin mengatakan, aplikasi tersebut merupakan kerjasama antara pengurus wartawan di Kabupaten Pandeglang. Aplikasi ini, akan menjadi sarana informasi dan silaturahmi antar para Jurnalis di Kabupaten tersebut.

“Jadi, kalau ada oknum wartawan yang mengatasnamakan PWI Pandeglang kepada instansi Pemerintah, maka isntansi tersebut bisa langsung mengkomfirmasi ke website PWI Pandeglang di laman Hallo PWI,” kata Muhaeimin.

Sementara itu, Ketua PWI Banten Ahmad Firdaus yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kreatifitas PWI Pandeglang dengan membuat sarana informasi masyarakat berbasis aplikasi android. Ia juga mengaku, di Indonesia baru PWI Pandeglang yang membuat aplikasi tersebut.

“Baru PWI Pandeglang yang pertama di Indonesia punya aplikasi ini, insan pers harus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait berita yang berbasis internet,” ungkapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related