Pengemudi Honda Mobilio yang Tabrak Ruko di Jl DI Panjaitan Cilegon Meninggal Dunia

Date:

Banten Hits – Fierly Rizki, pengemudi Honda Mobilio yang menabrak kanopi ruko di Jalan DI Panjaitan, lingkungan Palas Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (24/12/2015), meninggal dunia. Fierly menghebuskan nafas terkahirnya, setelah beberapa jam menjalani perawatan di ruang Instalasi gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. (BACA: Ngebut, Honda Mobilio Tabrak 8 Ruko di Jalan DI Panjaitan Cilegon).

“Siangnya saya dapat kabar kalau dia (Fierly) meninggal dunia di Rumah Sakit,” tutur salah seorang rekan Fierly yang menolak disebutkan namanya kepada Banten Hits, Senin (28/12/2015).

Menurutnya, Honda Mobilio yang dikemudikan Fierly yang diketahui merupakan warga Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Cilegon tersebut adalah milik Ridho yang saat kejadian juga berada dalam mobil berwarna hitam tersebut. Namun, ia tidak mengenal satu orang wanita yang juga ikut menumpang. (BACA: Warga Temukan Miras di Dalam Honda Mobilio yang Tabrak Ruko di Jalan DI Panjaitan).

“Kalau yang cewe itu saya enggak kenal,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Herlia Hatarani saat dikonfirmasi justru belum mengatahui kecelakaan yang juga mengakibatkan satu orang lainnya meninggal dunia (Sunendi).

“Saya cek dulu ke anggota Laka Lantas. Kemarin ini saya ada di Anyer untuk mengatur jalur wisata yang mengalami kemacetan,”tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah Mobil Honda Mobilio bernopol A 1889 VP menabrak delapan ruko di Jalan DI Panjaitan, Cilegon. Keterangan dari warga setempat, mobil melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Pagebangan. Lantaran hilang kendali, mobil akhirnya oleng dan menabrak kanopi ruko. Satu orang pedagang bernama Sunendi tewas di lokasi kejadian.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related