Bendera Negara-negara Asia yang Berkibar di Eks Pendopo Akan Dirawat Sampai 2018

Date:

Banten Hits – Sebanyak 45 negara peserta Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang di Indonesia, berderet di Eks Pendopo Gubernur Banten, di Jalan Brigjen KH Syamun, Kota Serang. Hari ini, Rabu (30/12/2015) adalah hari yang dipilih untuk dimulainya gaung dari ajang para jawara olahraga se-Asia tersebut.

Deretan puluhan bendera negara, termasuk bendera Indonesia (merah putih) sebagai tuan rumah akan terus dikibarkan hingga pelaksanaan Asian Games yang rencananya akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tersebut selesai.

“Bendera-bendera ini akan terus dikibarkan sampai Asian Games pada tahun 2018 selesai. Kita harus merawat bendera-bendera itu, karena mereka adalah panji-panji tamu negara yang harus kita hormati selaku tuan rumah,” terang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Banten Opar Sochari, Rabu (30/12/2015).

Dari pantauan Banten Hits, barisan panji-panji negara peserta Asian Games berdiri tegak di kanan-kiri jalan yang berujung pada bangunan yang dibangun Belanda pada era kolonial.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...