Polisi Minta Pengelola Mall di Tangerang Tambah CCTV

Date:

Banten Hits – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang meminta para pengelola pusat perbelanjaan, hotel maupun tempat keramaian lain untuk menambah CCTV lebih banyak di titik-titik tertentu.

Benda yang diduga bom yang disimpan di salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Tangerang dan aksi teror yang terjadi di Jakarta, beberapa hari yang lalu, menjadi alasan pihak Kepolisian untuk meminta pengelola menambah CCTV.

“Kami minta pengusaha maupun pengelola hotel dan mall bisa menambah jumlah CCTV dan dipasang di sejumlah titik,” kata Wakapolresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa, kepada wartawan, di Mapolsek Kepala Dua, Sabtu (16/1/2016).

Pemasangan CCTV di sejumlah titik keramaian yang dianggap sebagai daerah rawan tindak kejahatan, juga akan dipasang oleh Kepolisian setempat, setelah dilakukan pemetaan wilayah.

Untuk memperketat pengamanan pasca aksi teror yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta. Polisi menghimbau kepada seluruh jajaran Kecamatan, Desa hingga RT untuk lebih mengintensfikan 1×24 jam tamu wajib lapor.

“Kami minta, tamu wajib lapor itu lebih diintensifkan,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related