Pohon Besar Tumbang, Seorang Nenek di Pabuaran Dilarikan ke Rumah Sakit

Date:

Banten Hits – Hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang, mengakibatkan sebuah pohon berukuran besar setinggi 10 meter tumbang, dan menimpa sebuah rumah semi permanen milik Murta warga Kampung Pabuaran RT 14 RW 04, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti.

Tak hanya menimpa rumah, akibatnya pohon tumbang tersebut, seorang Nenek bernama Sarmini mengalami luka berat di bagian kepala, setelah tertimpa reruntuhan pohon yang tumbang dan menimpa rumah tersebut.

“Di dalam rumah ada enam orang dengan dua orang anak, suami istri dan nenek Sarmini. Tapi, yang mengalami luka hanya nenek Sarmini saja,” kata Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pabuaran, Suparta, kepada wartawan, Senin (25/1/2016).

Akibat luka yang dideritanya, Sarmini harus dilarikan ke RSUD Balaraja guna mendapat perawatan intensif. Suparta mengaku, hingga saat ini pihak keluarga Sarmini belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Belum ada bantuan dari Pemerintah, hanya bantuan swadaya masyarakat saja dan tingkat Desa pun masih mengurusi berkas untuk mendapatkan bantuan Pemerintah Daerah,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...