Pengemudi Suzuki APV Ditemukan Tak Bernyawa di Area Parkir Bandara Soekarno-Hatta

Date:

Banten Hits – Iwan Gunawan tak menyangka jika di dalam sebuah mobil Suzuki APV bernopol B 989 ZEN yang berada di parkiran mobil Area Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, terdapat seorang pria yang sudah tak bernyawa.

Saat itu, Iwan akan memakirkan kendaraannya di area parkir sekira pukul 15.30 WIB. Namun, ia merasa curiga terhadap sebuah mobil Suzuki APV yang terlihat tidak terparkir dengan benar, karena posisinya menghalangi jalan keluar masuk kendaraan lainnya.

Penasaran dan tanpa pikir panjang, Iwan pun mencoba mengintip dari balik kaca mobil.

“Dia mengintip ke bangku supir, ternyata masih ada orang di dalamnya dengan kondisi seperti tertidur, mulut menganga, dan tangan tidak berada pada kemudi,” ungkap Humas Polresta Bandara Soetta, AKP Endang Sutrisna.

Kaget, Iwan langsung melaporkan hal tersebut ke Pospol Terminal 2 yang tak seberapa jauh dari lokasi mobil berada. Petugas yang mendapat laporan dari Iwan, langsung mendatangi mobil Suzuki APV tersebut, dan mencoba membuka pintu mobil yang ternyata tidak dalam keadaan terkunci.

“Nadinya sudah tidak terasa, petugas pun melaporkannya ke dokter dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP),” kata Sutrisna.

Benar saja, setelah dilakukan pengecekan, dipastikan pria asal Jakarta Selatan yang diketahui bernama Amri itu sudah tak bernyawa lagi. Kemudian, Polisi pun mengumpulkan identitas dan sidik jari jenazah, alu mengevakuasi ke KKP untuk kemudian menginformasikannya kepada keluarga korban di alamat yang tertera pada kartu identitasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...