12 Pengunjung Regent dan Surabaya Ismi Cilegon Positif Narkoba

Date:

Banten Hits – Perang terhadap transaksi dan penggunaan narkoba di wilayah hukum Cilegon, terus digalakkan petugas kepolisian dari jajaran Satnarkoba Polres Cilegon. Sabtu (6/2/2016) dini hari, puluhan petugas dari unit Satnarkoba Polres Cilegon, dibantu Petugas Sabhara Polres Cilegon dan Kesbanglimas Kota Cilegon melakukan operasi narkoba di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Cilegon.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, operasi digelar di dua tempat hiburan malam terkenal di Kota Cilegon, yakni Regent dan Surabaya Ismi. Petugas yang datang di tempat hiburan, langsung melakukan pemeriksaan kartu identitas kepada seluruh pengunjung. Petugas juga melakukan pengujian urine kepada seluruh pengunjung. 

Hasil pemeriksaan, sebanyak  12 pengunjung di dua tempat hiburan itu diketahui positif narkoba. Kasat Narkoba Polres Cilegon, AKP Gogo Gogo Galesung yang memimpin operasi narkoba tersebut mengatakan, Operasi Antik Kalimaya 2016 yang dilakukan petugas saat ini bertujuan untuk mengantisipasi peredaran jaringan narkoba.

“Operasi seperti ini memang rutin dilaksanakan. Namun kali ini operasi lebih ditingkatkan untuk mempersempit pelaku-pelaku pengguna narkoba di wilayah hukum Polres Cilegon,” ujarnya, Sabtu (6/2/1016) dini hari.

Sebelumnya, Satnarkoba Polres Cilegon dengan anggota Sat Sabhara Polres Cilegon melakukan razia ke Lapas Klas III Cilegon, di Kampung Kowenil, Kelurahan Kalitambang, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Kamis (4/2/2016).

(BACA : Nihil, Polisi Tak Temukan Narkoba di Lapas Cilegon)

Razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya peredaran Narkoba di lingkungan para penghuni Lapas. Namun, dari razia tersebut petugas tak menemukan satupun benda yang disinyalir berkaitan dengan Narkoba.(Rus) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....