Connect with us

METROPOLITAN

Balapan Liar, Puluhan ABG Terjaring Razia Satlantas Polresta Tangerang

Published

on

Banten Hits – Puluhan ABG yang sedang menggelar balapan liar di Kawasan Industri Milenium, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, terjaring razia yang digelar Satlantas Polresta Tangerang, Senin (8/2/2016) dini hari. Petugas mengamankan 22 sepeda motor.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, operasi tersebut digelar untuk menekan aksi balap liar yang biasa dilakukan oleh para remaja di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“warga merasa resah dengan aksi balapan liar ini, sehingga tadi malam sampai dini hari tadi ada sekitar 22 kendaraan bermotor yang kita amankan,” ungkapnya.

Eko menambahkan, mereka yang diamankan beberapa di antaranya melakukan aksi balap liar dan lainnya menonton. Dari 22 sepeda motor yang diamankan, kata Eko, 12 motor di antaranya tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Sementara, 17 orang di antara yang diamankan, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

BACA :  Dituduh Curi Motor, Seorang Pemuda di Cilegon Babak Belur

“Kendaraan yang kita amankan, ada yang digunakan untuk balap liar dan sebagian menonton,” jelasnya.

Satlantas Polresta Tangerang mengimbau, agar para pemuda tidak lagi melakukan aksi balap liar di jalan umum. Karena, selain membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler