Razia di Lokalisasi Dadap Bocor, Polisi Temukan Keris dan Samurai

Date:

Banten Hits – Polresta Tangerang dibantu TNI dan Satpol PP Kabupaten Tangerang menggelar operasi cipta kondisi di lokalisasi Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/2/2016) dini hari. Operasi yang bertujuan untuk meminimalisir peredaran narkoba, minuman keras, senjata api dan senjata tajam ini diduga bocor.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, sejumlah tempat karoke di lokalisasi itu ditemukan kosong tak berpenghuni. Padahal, tempat karoke di lokalisasi ini dilaporkan kerap digunakan sebagai tempat pesta minuman keras dan narkoba.

Petugas gabungan memeriksa satu persatu tempat karoke dan hanya mendapati beberapa pengunjung. Mereka kemudian diperiksa identitasnya oleh polisi. Setelah melakukan pemeriksaan, petugas kemudian mendapatkan sebilah keris dan samurai dari salah satu penjaga tempat karaoke.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang AKP Agus Hermanto mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan tempat karaoke di lokalisasi Dadap kerap digunakan untuk kemaksiatan seperti pesta miras dan prostitusi terselubung.

“Sasaran kita dalam razia ini adalah narkoba, miras, senjata api dan senjata tajam. Namun, untuk narkoba dan miras hasilnya nihil. Kita cuma pemuda yang membawa dua bilah senjata tajam,” jelasnya kepada wartawan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...