Razia Kos-kosan di Jombang Cilegon, Dua Pasangan Diduga Mesum Dijaring Petugas

Date:

Banten Hits – Dua pasangan diduga mesum dijaring petugas gabungan Polres, Kodim Cilegon bersama petugas Trantib Kelurahan Masigit, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Pasangan yang bukan suami istri tersebut terjaring saat petugas melakukan razia yustisi di tiga Bedeng, diantaranya Bedeng Bintang Paviliun, Agung Jaya, dan Tera.

Kasi Trantib Kelurahan Masigit Indra Kurniawan mengatakan, sebelum razia digelar, pihaknya pada malam hari telah memantau tiga Bedeng tersebut. Sebuah kamar yang didalamnya terdapat delapan orang sejak semalam memang sudah ramai dan terdengar musik kencang.

“Sepertinya mereka habis kumpul dan pesta miras karena kita temukan beberapa botol kosong miras,” ujar Indra, Rabu (3/3/2016).

Dua pasangan yang terjaring petugas kata Indra diduga telah selesai melakukan perbuatan mesum.

“Kami menduga pasangan yang pertama sepertinya sedang mesum saat kita datang mereka langsung menggunakan pakaian, dan satu pasangan lainnya sepertinya sudah selesai,” ungkapnya.

Pantauan Banten Hits, razia yang dimulai dari Bedeng Bintang Paviliun, kemudian menuju Bedeng Agung Jaya dan berakhir di Bedeng Tera tersebut, petugas juga mendapati 26 penghuni yang tidak bisa menunjukan KTP Cilegon. Puluhan penghuni tersebut digiring ke Kelurahan setempat untuk didata dan diminta melapor kepada RT dan RW setempat.

“Untuk mereka yang akan tinggal lama harus membuat KTP Cilegon, kalau hanya sebentar harus punya surat domisili,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, salah satu pasangan mesum GL membantah dituding melakukan  perbuatan mesum di kosannya.

“Kami enggak ngapa-ngapain kok, kita pacaran dan cuma ngobrol saja,” kilahnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related