Lihat Kunci Menggantung, Nasrul Nekat Curi Motor

Date:

Banten Hits – Nasrul Hutagalu (25) kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, setelah nekat mencuri sebuah sepeda motor milik Agus Sutrisno, warga Kampung Cijengir, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Alasan Nasrul yang mencuri motor karena terdesak kebutuhan ekonomi tetap tidak menghalagi Polisi untuk pria yang tak mempunyai pekerjaan ini dengan Pasal 363 KUHP dengan ancama kurungan 7 tahun penjara.
 
Saat itu, Nasrul melihat sebuah motor Honda Beat bernopol B 6148 GUI yang terparkir di halaman rumah, dengan kondisi kunci motor masih menggantung. Melihat kesempatan tersebut ditambah dengan dorongan ekonomi, tanpa pikir panjang dan akibatnya, Nasrul nekat mencuri motor tersebut.

“Melihat kunci masih menempel, pelaku dengan cepat menggasak sepeda motor korban,” kata Kapolsek Curug Kompol Hadi Wiyono, Rabu (16/3/2016).

Nasrul berhasil ditangkap setelah Poli mengidentifikasi Nasrul dari saksi mata yang mencatat nomor handphone miliknya. Dari petunjuk tersebut, tim buser kemudian memancing Nasrul untuk bertemu.

“Sebelum menggasak motor, pelaku ternyata berpura-pura ingin membeli mobil di showroom tak jauh dari TKP. Nomor HP pelaku sempat dicatat oleh saksi,” ungkap Kapolsek.

Kini Nasrul dan barang bukti motor hasil curiannya sudah berada di Mapolsek Curug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...