Sopir Taxi Demo, Penumpang di Bandara Soetta Terlantar

Date:

Banten Hits – Aksi unjuk rasa para sopir taxi ke Istana Negara, Jakarta, mengakibatkan para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, terlantar.

Para penumpang yang baru tiba di Bandara terlihat panik lantaran tidak mendapatakan taxi untuk mengantarkan mereka ke tempat tujuan. (BACA: Polres Bandara: Aksi Unras Sopir Taxi Menuju Istana Terkendali)

“Saya dari Palembang mau ke Jakarta, dari tadi saya kesulitan cari taxi. Harusnya saya udah sampai kantor, karena enggak ada taxi dan bingung mau pakai transportasi apa jadi telat,” keluh Sinta.

Sementara itu, GM Terminal 1 Bandara Soetta Saiful Bahri mengatakan, untuk mengantisipasi penumpang terlantar, pihaknya sudah menyiapkan armada untuk mengantar penumpang di sekitar Bandara, mupun calon penumpang yang menggunakan pesawat.

“Kita tempatkan di titik tertentu,” katanya.

Bagi para penumpang yang baru tiba di Bandara, Saiful mengharapkan untuk mencari transfortasi lain agar cepat sampai tujuan.

“Kita imbau untuk penumpang yang baru sampai Bandara gunakan transportasi lain. Karena, kita belum bisa pastikan kapan demo itu selesai,” pintanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...