Dua SKPD Diapresiasi Kementerian PANRB, Zaki: Semoga Memacu SKPD Lain

Date:

Banten Hits – Kabupaten Tangerang melalui dua SKPD-nya, yakni Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) dan Dinas Kesehatan, masuk nominasi Top 99 inovasi pelayanan publik 2016 yang digelar Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Kementerian PANRB) di Surabaya, Kamis (31/3/2016).

(BACA :  Layanan Izin dan Kesehatan Kab. Tangerang Top 99 Inovasi Pelayanan Publik)

“Alhamdulillah, dan kita bersyukur tahun ini dari Provinsi Banten, cuma Kabupaten Tangerang yang dapat dua penghargaan sekaligus dari Kementerian PANRB,” ungkap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki menambahkan, penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMTSP) dalam menerapkan program pelayanan one day service dan weekend service dan dinas kesehatan melalui inovasi, “Bergandengan Tangan Menyelamatkan Ibu Dan Bayi Baru Lahir Di Kabupaten Tangerang” .

“Penghargaan ini semoga bisa memacu kreativitas dari seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah ini, untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Bupati Tangerang berharap dengan dapat meraihnya dua pengharagaan tersebut. Para aparatur Pemerinta Kabupaten Tangerang tidak berpuas diri dan harus terus berbenah supaya Kabupaten Tangerang menjadi yang terbaik melayani publik.

“Jangan cepat berpuas diri, kita harus berbenah agar Kabupaten Tangerang dapat lebih baik kedepannya,” ujar Zaki.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...