Ditanya Menteri Jumlah ADD, BPMPD Pandeglang Gugup

Date:

Banten Hits – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/4/2016). Marwan juga menyempatkan hadiri panen raya ikan kerapu di Kawasan Tanjung lesung, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA : Marwan Sebut Budidaya Ikan Kerapu Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan Pandeglang

Di sela-sela sambutannya, Marwan menanyakan jumlah Alokasi Dana Desa (ADD) yang dikucurkan Pemerintah Kabupaten Pandeglang kepada pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang yang hadir dalam acara itu. Karena jawabannya tidak serentak, Marwan bertanya langsung kepada Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Pandeglang Tatang Efendi.

“Mana ini kepada BPMPD-nya. Berapa jumlah ADD-nya?” tanya Marwan.

Namun entah kenapa, Tatang menjawab pertanyaan itu tidak lantang, sehingga nyaris suaranya tidak kedengara sama sekali, terutama oleh Marwan.

“Waduh kepala BPMPD-nya juga gak hafal,” kata Marwan.

Ditemui usai acara, Tatang Efendi mengakui, dirinya gugup saat ditanya jumlah ADD di Kabupten Pandeglang oleh Marwan. Tatang menyangkal ucapan Marwan yang menyebut dirinya tak tahu jumlah ADD.

“Tadi urang ditanya jumlah ADD, bingung jawabna. Doang anu gugup. Sanes teu hapal (Tadi saya ditanya jumlah AAD, bingung jawabnya. Saya kaya gugup. Bukan tidak hapal),” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related