Kejebak Macet, Dua Pelaku Jambret Ditabrak Korbannya

Date:

Banten Hits – Nasib apes kali ini dialami dua penjambret yang beraksi di depan Pasar Modern, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/4/2016).

Aksi AS (18) dan S (21) yang tergolong nekat lantaran menjambret di tengah keramaian ini harus menerima getahnya. Keduanya, berhasil ditangkap warga setelah terjebak kemacetan usai berhasil menjambret dompet salah seorang wanita.

“Pelaku yang menggunakan sepeda motor merampas dompet korban yang sedang dipegang korban,” ujar Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zaenal Ahzab kepada Banten Hits.

Menjadi korban penjambretan, korban yang dibonceng rekannya langsung mengejar kedua pelaku. Beruntung saat itu jalan yang dilalui pelaku sedang macet, hingga akhirnya kedua pelaku tak bisa berkutik.

Mengetahui pelaku yang sudah terjebak kemacetan, rekan korban langsung menabrakan motornya ke arah motor pelaku, hingga kedua pelaku terjatuh. Warga yang mengetahui kedua pemuda tersebut adalah pelaku jambrat langsung mengamankan keduanya.

“Kedua pelaku langsung diamankan warga dan diserahkan kepada petugas. Mendengar cara pelaku merampas sepertinya mereka sudah spesialis,” ujar Ahzab.

Dompet berwarna merah muda milik korban dan uang Rp140 ribu diamankan Polisi sebagai barang bukti. Kedua pemuda asal Kota Tangerang tersebut kini terancam Pasal 365 KUHP sub Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...