Keluarga Korban Mutilasi Wanita Hamil Siapkan Kuburan

Date:

Banten Hits – Keluarga Korban Mutilasi di Cikupa Tangerang, Nur Astiyah warga Kampung Warung Haseum, Desa Kadujajar Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, telah menyiapkan peristirahatan terakhir yang tidak jauh dari rumah ia tinggal yakni, tempat pemakaman umum (TPU) Kadujajar.

Wartawan Banten Hits Fariz Abdullah melaporkan, keluarga memutuskan untuk segera menguburkan jenazah korban karena ada seorang kerabat yang kerasukan roh halus. Roh halus tersebut menginginkan korban secepatnya untuk dikuburkan karena merasa kedinginan. 

Menurut Nani, salah seorang keluarga korban, sebenarnya, segala persiapan sudah dilengkapi untuk menyambut kedatangan korban mutilasi, mulai dari pemasangan tenda dan persiapan lainnya.

Nur Astiyah yang sedang hamil tujuh bulan ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tanpa kedua tangan dan kedua kaki ditemukan di dalam kamar kontrakannya di Kampung Talagasari, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : Wanita Hamil tanpa Tangan dan Kaki Ditemukan di Cikupa

Polisi telah mengamankan RI, saksi kunci dalam kasus mutilasi seorang wanita muda di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016).

Seiring dengan diamankannya RI, Polisi juga menyebar sebuah foto seorang pria yang diduga menjadi pelaku dalam pembunuhan sadis tersebut. Meski belum dapat dipastikan, pria berinisial AG ini diduga merupakan suami siri korban yang baru sebulan tinggal di kontrakan milik H Malik.

BACA: Ini Identitas Wanita Korban Mutilasi di Cikupa

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu saat ini masih dalam pengejaran petugas.

BACA JUGA: Polisi Sebar Foto Terduga Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Cikupa, Anda Kenal?

“Pelaku berinisal AG dan hingga kini belum ditangkap. Sekarang sedang kami kejar dia untuk yang bersangkutan kami sebar fotonya terduga pelaku seperti ini,” ujar Krishna.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...