Connect with us

METROPOLITAN

Mr. Matrik Diduga Kendalikan Proyek-proyek di Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Sejumlah proyek-proyek besar di Kabupaten Pandeglang, diduga dikendalikan seseorang dengan sebutan Mr. Matrik. Selain mengatur proyek, yang bersangkutan juga disebut bisa menentukan proyek-proyek apa saja yang harus dianggarkan di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Dugaan itu muncul menyusul postingan Muhlas, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang di jejaring Facebook, Rabu (25/4/2016), beberapa saat setelah Muhlas melakukan reses. 

“Setiap kali saya melaksanakan reses, pertanyaan dan aspirasi yg sama kembali muncul, kapan pembangunan jalan ini akan dilaksanakan, dan saya pun bertanya kepada p syarief dan p anwari kapan pembangunan mau dilaksanakan dg gugup mereka menjawab nunggu mr.matrik dulu katanya,” tulis Muhlas melalui akun Facebook-nya.

BACA :  Korupsi Tunda Guru, Empat ASN di Pandeglang  Dipecat Tidak Hormat

P Syarief yang dimaksud dalam postingan Muhlas adalah Kepala  Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Pandeglang Syarif Hidayat. Sementara p anwari adalah Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan (DCKTRK) Kabupaten Pandeglang Anwari Husnira.

Terkait postingan anggota DPRD Pandeglang itu, Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Pandeglang meminta Muhlas menjelaskan siapa sosok sesungguhnya Mr. Matrik itu.

“Kami mempertanyakan dari status Pak Muhlas. Siapa dan sebagai apa Mr Matrik itu,” kata salah seorang pengurus Gemasaba Pandeglang Entis Sutisna kepada Banten Hits, Jumat (29/4/2018).

ntis menilai, Mr. Matrik yang disebut Muhlas merupakan sosok berpengaruh dalam menentukan keberlangsungan proyek di kabupaten Pandeglang. Padahal, pembangunan-pembangunan di wilayah Kkabupaten Pandeglang sangat diharapkan oleh masyarakat.

BACA :  Pindah ke Kalimantan, Pengurus Gafatar Lebak: Di Sini Tidak Aman Damai

“Menurut saya, dari status Pak Muhlas itu memang benar adanya yang diinginkan masyarakat, karena masyarakat Pandeglang pasti menunggu pembangunan. Khususnya pembangunan di bidang infrastruktur,” jelasnya.(Rus)

 



Terpopuler