FIF Rangkasbitung Sumbang 100 Kantong Darah

Date:

Banten Hits – PT Federal International Finance (FIF) cabang Rangkasbitung, memberikan sumbangan 100 kantong darah kepada masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lebak. Sumbangan kantong darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 FIF.

“Selain memperingati hari jadi FIF, ini juga sekaligus merealisasikan CSR FIF dalam bidang kesehatan,” kata Kepala Cabang FIF Rangkasbitung, Rudi Sihabudin, Selasa (10/5/2016).

Menurutnya, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka ini. Tujuannya tak lain, memberikan sesuatu yang bernilai manfaat kepada masyarakat.

“Kita harapkan, partisipasi FIF untuk masyarakat Lebak semakin menyadarkan bahwa berbagi satu sama lain adalah suatu hal yang perlu dilakukan dan baik untuk dicontoh,” ujarnya.

Meski begitu lanjut Rudi, kegiatan yang berlangsung di kantor FIF, di Ralan Sunan Kalijaga Rangkasbitung ini tidak menghambat pelayanan kepada konsumen.

“Aktivitas pelayanan tetap dilaksanakan, bahkan kalau ada konsumen yang mau menyumbangkan darah juga tidak menjadi masalah,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...