Sakit Hati, Siswi SMA di Tangerang Tega Habisi Nyawa Bocah 8 Tahun

Date:

SISWI SMA DI TANGERANG DORONG ANAK 8 TAHUN KE SUMUR HINGGA TEWAS
Siswi SMA di Tangerang tega mendorong korban yang masih berusia 8 tahun ke sumur hingga akhirnya tewas. Pelaku sakit hati karena sering diejek oleh orang tua korban. (Banten Hits / Achmad Ramdzy)

Banten Hits – Seorang siswi SMA di Kabupaten Tangerang diamankan jajaran Reskrim Polresta Tangerang setelah membunuh N (8) seorang bocah perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Sebelum membunuh N dengan cara mendorongnya ke sebuah sumur di Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pelaku berinisial A (17 ) ini terlebih dahulu mempreteli perhiasan yang dipakai korban.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko mengatakan, kejadian berawal saat pelaku menjemput korban di rumahnya. Saat itu, korban tengah beramin bola bekel bersama teman sebayanya. Agar korban mau ikut, pelaku mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang.

“Korban dijemput oleh pelaku, setelah sampai di TKP, pelaku langsung merampas perhiasan dan mendorong korban ke sebuah sumur,” kata Gunarko kepada Banten Hits, kemarin.

Usai mendorong dan memastikan korban sudah tak bernyawa, pelaku kemudian berteriak meminta tolong kepada warga agar seolah-olah bukan pelaku yang menyebabkan korban tewas.

Gunarko mengungkapkan, dari pengakuan pelaku, pembunuhan tersebut bermotifkan sakit hati. Pelaku kerap diejek orang tua korban.

“Pelaku sakit hati sering diejek tidak mampu membeli perhiasan oleh ibu korban,” jelas Gunarko.

Kini, ABG tersebut terjerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Sementara, sumur yang menjadi lokasi kejadian langsung dipasangi police line(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...