Namanya Disebut Anggota Dewan Soal ‘Mr Matrik’, Kadis CK Pandeglang: Kapan Dia Tanya ke Saya

Date:

Banten Hits – Sejumlah proyek di Kabupaten Pandeglang diduga dikendalikan oleh seseorang yang disebut ‘Mr Matrik’. Dugaan ini muncul, setelah anggota DPRD setempat Muhlas Halim menulis di dinding facebooknya.

Dalam postingan, Rabu (25/4/2016), Muhlas mengatakan setiap kali ia melakukan reses, kerap mendapat pertanyaan dari masyarakat di Dapilnya yang menanyakan, kapan pembangunan jalan akan dilakukan oleh Pemerintah.

BACA: Mr. Matrik Diduga Kendalikan Proyek-proyek di Pandeglang

“Setiap kali saya melaksanakan reses, pertanyaan dan aspirasi yg sama kembali muncul, kapan pembangunan jalan ini akan dilaksanakan, dan saya pun bertanya kepada p syarief dan p anwari kapan pembangunan mau dilaksanakan dg gugup mereka menjawab nunggu mr.matrik dulu katanya,” tulis Muhlas.

Nama Syarief yang dimaksud Muhlas adalah Kepala Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Pandeglang dan nama Anwari adalah Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Kebersihan (DCKTRK) Kabupaten Pandeglang Anwari Husnira.

Tak ayal postingan sang wakil rakyat pun menimbulkan berbagai komentar dan tanggapan. Termasuk Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban yang ikut bereaksi lantaran muncul spekulasi ada mafia proyek yang bisa leluasa mengatur proyek di Kabupaten yang dipimpinnya bersama Irna Narulita.

BACA: Ada Mafia Proyek di Pandeglang, Tanto: Laporkan ke Kejaksaan!

Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh Anwari Husnira. Apalagi, namanya disebut dalam postingan tersebut. Anwari langsung membantah jika proyek di instansinya berada di bawah kendali ‘Mr Matrik’. Tak hanya itu, ia juga membantah jika dirinya pernah berbincang dengan Muhlas.

“Tanya ke Pak Muhlas, kapan dia tanya ke saya. Saya belum pernah ngobrol dengan Pak Muhlas ko, Tanya saja ke dia awalnya dari mana, sekali lagi saya belum ngobrol dengan Pak Muhlas,” kilah Anwari kepada Banten Hits, belum lama ini.

“Masalah bohong atau tidak, makanya tanya saja ke pak Muhlas. Sama kayak gini, kalau wartawan mau menginformasikan, tentu bertanya dulu kan ke saya, baru saya komentar, nah seperti itu,” sambung Anwari.

BACA: Selain ‘Mr Matrik’, Gemasaba Sinyalir Ada Sejumlah Orang yang Kendalikan Proyek di Pandeglang

Ia juga mengaku, sejauh ini sudah banyak proyek yang telah dilaksanakan.

“Masalah kegiatan, lihat saja banyak yang sudah dilaksanakan. Lalu, apakah saya bertanya ke siapa-siapa? Enggak, udah beres lelang,  kerjakan ya kerjakan,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...