Tanto Larang Pejabat Hadiri Musda KNPI Pandeglang?

Date:

Banten Hits – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban disebut memberikan instruksi kepada setiap pejabat di lingkup Pemkab Pandeglang untuk tidak menghadiri Musda KNPI Pandeglang XIV yang digelar Tim Caretaker, di Hotel Kharisma Labuan, Sabtu (21/5/2016).

 

“Saya dapat informasi dari beberapa pihak kalau ada instruksi dari Wakil Bupati (Tanto-red) yang melarang pejabat menghadiri Musda besok,” kata Ketua Forum OKP DPD KNPI Pandeglang Moh. Iqbal Ajie, kepada Banten Hits, Jumat (20/5/2016).

Iqbal menyayangkan jika informasi yang ia dapat tersebut benar adanya. Pasalnya, sebagai seorang pejabat publik, Tanto seharusnya bisa bersikap netral dan mampu merangkul seluruh kalangan, apalagi KNPI. Hal ini pun dinilai Iqbal sebagai bentuk intervensi negatif dan menjadi citra buruk bagi Pemkab Pandeglang.

“Kalau mau intervensi, lepaskan seragam pejabat yang kini melekat. Jangan sampai, kami menjadi oposisi terhadap Pemerintah Daerah,” tegasnya.

Senada dengan Ketua DPC Pemuda Islam Pandeglang, Sulaeman Apandi yang mengaku siap menjadi oposisi Pemkab Pandeglang yan kini dipimpin pemimpin muda Irna Narulita-Tanto Warsono Arban.

“Kalau intervensi itu ada, setelah Musda kita manuver kepada Pemerintah daerah, dan menjadi oposisi,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...