Connect with us

METROPOLITAN

Nining Warga Rangkasbitung Hilang saat Nyuci di Sungai Ciujung

Published

on

Banten Hits – Nining Yuningsih (35), warga Kampung Muara Kebon Kelapa, RT 04 RW 09, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, hilang saat tengah mencuci pakaian di tepi Sungai Ciujung, Senin (23/5/2016) pagi sekira pukul 05.00 WIB. Diduga Nining terseret arus Sungai Ciujung.

Wartawan Banten Hits Fariz Abdullah melaporkan, lokasi hilangnya Nining tepat di tempat bertemunya arus Sungai Ciujung dan Sungai Ciberang. Mencuci pakaian di sungai itu, merupakan rutinitas Nining, juga warga lainnya. Karenanya, Senin pagi jam 05.00 WIB Nining pergi mencucui pakaian.

“Biasanya jam 07.00 WIB selesai, tapi ini jam 08.00 juga belum pulang-pulang. Akhirnya saya mencoba melihat ke tempat di mana Nining mencuci yakni di sungai,” kata Emah (60), ibunda Nining ketika ditemui di lokasi kejadian.

BACA :  Tunawisma Tewas di Samping Rumah Sakit

Sesampainya di sungai, Emah hanya menemukan beberapa cucian miliknya saja, sedangkan Nining tidak ada di lokasi tempat ia mencuci. 

“Berfikir positif, saya mencari Nining ke warung-warung tempat ia membeli sabun cuci, dikhawatirkan ia meninggalkan cuciannya hanya untuk membeli sabun terlebih dahulu,” ujarnya.

Namun, lanjut Emah, setelah beberapa waktu mencari Nining, pihaknya tak kunjung menemukan juga. 

“Saya putuskan untuk melapor ke Babinsa, khawatir Nining terbawa arus. Sebab Nining ini memiliki penyakit epilepsi, kerap pingsan tanpa melihat tempat di mana pun,” ungkapnya.

Sementara, Babinsa setempat Sertu Wildan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengaku mendapat laporan dari ibunda Nining yakni Emah yang menyatakan Nining menghilang ketika mencuci pakaian di Sungai Ciujung.

BACA :  Satu Rumah di Perum 1 Karawaci Tangerang Terbakar

“Mendengar cerita dari laporan Emah, saya kroscek ke lapangan ternyata benar yang ada hanya cucian miliknya saja. Akhirnya saya putuskan untuk memberitahu warga, sebab diketahui korban menderita epilepsi,” pungkasnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler