Hati-hati, Dua Perumahan di Kota Serang Ini Rawan Pencurian

Date:

Banten Hits – Mendekati bulan puasa, pencurian dengan sasaran pemukiman warga mulai marak. Seperti di dua perumahan di Kota Serang, yakni perumahan Taman Banten Lestari (TBL) dan Banten Indah Permai (BIP).

Kepada Banten Hits, Oji Fahroji (31), salah seorang tukang ojek di perumahan TBL menuturkan, dalam sebulan terakhir, ia sering mendengar ada rumah warga yang dibobol maling.

“Sebulan itu saya dengar ada tiga rumah yang dibobol maling, terakhir itu sepeda motor yang dicuri. Kejadiannya, sekitar jam 11 malam Mas,” kata Oji, Sabtu (28/5/2016).

Hal senada juga diungkapkan Nandy (25), warga di perumahan BIP juga. Meski aksi pencurian tidak mengarah kepada barang-barang mahal, namun aksi tersebut juga sudah meresahkan warga.

“Sering, tapi barang-barang kecil, muali dari sandal, mainan anak, baju yang lagi di jemur. Kalau malam jarang, biasanya hilangnya pas siang,” ucapnya.

Pantauan Banten Hits di dua perumahan tersebut. Tidak ada ada pagar yang mengelilingi area perumahan, begitu juga dengan pos keamanan yang kosong tanpa ada petugas yang berjaga.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...