Ini Identitas Dua Begal Motor yang Tewas Setelah Tembak Polisi

Date:

Banten Hits – Dua pria yang diduga begal motor, tewas setelah terlibat baku tembak dengan anggota Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan di Jalan Bhakti, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (10/6/2016) siang sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Baku Tembak dengan Polisi, Dua Penjahat Tewas di Cipondoh

Dalam baku tembak tersebut, dua anggota Polsek Pesanggrahan Jaksel, Bripka Saefudin dan Aipda Gofur, dilarikan ke Rumah Sakit setelah mengalami luka tembak di bagian perut.

BACA JUGA: BACA JUGA: Polisi yang Ditembak Pelaku Curanmor Masih Terbaring di RS Omni

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Moechgiyarto bahkan secara sukarela menodnorkan darahnya untuk Bripka Saefudin yang tengah menjalani operasi di RS Omni, Alam Sutera, Kota Tangsel, Sabtu (11/6/2016) dini hari.

BACA JUGA: Kapolda Metro Jaya Donorkan Darah untuk Polisi yang Tertembak

Polda Metro Jaya memastikan, dua begal yang tewas dalam baku tembak tersebut merupakan warga asal Lampung. Mereka adalah Rofik Bareta (26) dan Murni (26). Keduanya warga Negara Batin, Jabung, Lampung Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, saat dikejar polisi, Murni yang memegang senjata rakitan jenis revolver mengeluarkan tembakan di Jalan Bhakti, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

“Tembakan itu mengenai Gofur di bagian tangan kirinya. Selanjutnya pelaku juga menembak Saefudin hingga tertembak di bagian perutnya,” kata Awi saat dihubungi Banten Hits, Sabtu (11/6/2016).

Mendapat serangan dari kedua pelaku, Gofur yang masih bertahan dengan tangan luka tembak kemudian mengarahkan tembakan kepada kedua pelaku. Satu per satu pelaku tersungkur setelah ditembak oleh Gofur.(Rus)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related