Connect with us

METROPOLITAN

Akhir Bulan, Pemkab Pandeglang Lelang Jabatan Dirut PDAM

Published

on

Banten Hits – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang pada akhir bulan ini akan mulai melakukan proses lelang terhadap jabatan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Berkah Pandeglang.

Lelang jabatan dilakukan setelah jabatan Tatang Muktashar sebagai orang nomor satu di perusahaan daerah tersebut berakhir pada 2 Juni 2016.

“Panitia seleksi sudah ada. Dari orang-orang yang teseleksi itu akan kita mulai setelah Lebaran ini, jadi pada bulan September kedepan ibu punya keterangan penuh,” kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita, kepada awak media, Senin (13/6/2016).

Irna mengakui, saat ini, ia belum mempunyai kewenangan melakukan rotasi dan mutasi pejabat lantaran harus menunggu enam bulan sejak dirinya diltik.

BACA :  Tubuh Penuh Luka, Siti Diduga Dibunuh Kekasihnya di Perumahan Amarapura

Padahal kata dia, Pemkab Pandeglang sangat kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang perairan.

“Yàng penting profesional dan punya background di bidang perairan minimal 10 tahun dan keahlian tehnik. Tapi nanti kita tetap seleksi bersama tim independen,” jelasnya.

Irna mengharapkan, kedepan, PDAM mampu memprodukasi air minuman kemasan yàng bisa dikonsumsi masyarakat.

“Setiap tahun Untungnya ada. Tapi saya lihat belum ada upaya ke arah itu, makanya saya harap ke depan itu bisa dilakukan,” pintanya.(Nda)



Terpopuler