PT Dover Chemical Bagikan Paket Sembako kepada Warga Gerem Cilegon

Date:

Banten Hits – Sebanyak 360 Kepala Keluarga (KK) di kampung Keramat Kali Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon mendapat paket sembako dari PT Dover Chemical, Rabu (29/6/2016).

Ratusan paket sembako yang disalurkan kepada ratusan warga tidak mampu di Kota yang dipimpin Walikota Tb Iman Aryadi ini merupakan kegiatan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Community Development PT Dover Chemical.

Human Resources and General Affair Manager PT Dover Chemical, Dede Suparna, kepada awak media menyampaikan, penyaluran sembako kepada warga tak mampu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan managemen perusahaan.

“Kali ini ada 360 paket sembako yang kita bagikan kepada 360 Kepala Keluarga. Setiap tahun kita selalu salurkan, terutama untuk masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan perusahaan,” ujarnya.

Pihaknya mengharapkan, paket sembako yang disalurkan dapat mengurangi beban masyarakat yang kesulitan mendapatkan kebutuhan bahan pokok di tengah kenaikan harga.

“Ini wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat. Mudah-mudahan kedepan, semakin banyak warga yang bisa mendapat paket sembako,” harapnya.

Ketua RT 01 RW 03 Lingkungan Sumur Wuluh, Sam’ani menyambut baik sembako yang disalurkan oleh perusahaan. Semoga kata Sam’ani, penyaluran sembako bagi warga tidak mampu tidak hanya dilakukan sekali dalam setahun

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Dover Chemical terhadap kepedulian kepada warga. Harapan kami, ini bisa terus dilakukan,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related