Malam Takbiran, Bupati Lebak Jenguk Pasien di RS Adjidarmo

Date:

Banten Hits – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, memanfaatkan momen malam takbiran untuk mengunjungi pasien di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Selasa (5/7/2016) malam.

Usai melepas para peserta takbir keliling di Alun-alun Rangkasbitung, Iti langsung menuju rumah sakit milik Pemerintah Daerah tersebut. Sementara, Wakilnya Ade Sumardi berbagi tugas dengan Iti. Wakil Bupati Ade mengunjungi warga binaan di Rutan Rangkasbitung.

Tiba di RSUD, orang nomor satu di Kabupaten Lebak yang didampingi unsur Muspida tersebut langsung menuju ruangan yang menjadi tempat para pasien kurang mampu dirawat. Di rumah sakit tersebut, Iti memang hanya mengunjungi pasien yang berasal dari kalangan tidak mampu.

Iti sempat menyapa dan berbincang-bincang dengan pasien yang tengah terbaring di tempat tidur perawatan. Mantan anggota DPR RI ini memberikan semangat kepada keluarga maupun pasien yang esok hari terpaksa harus berlebaran di rumah sakit bersama pasien lainnya.

“Jangan sedih karena tidak bisa Lebaran di rumah, tetap semangat dan ibu doakan semoga cepat diberikan kesembuhan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” kata Iti.

Tak hanya menjenguk, Iti juga memberikan bantuan dari kantong pribadinya kepada warganya. Selain dari Iti, pasien juga menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lebak yang diserahakn Ketua Baznas Lebak, Pupu Mahpudin.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related