Connect with us

METROPOLITAN

Iti dan Andika Bakal Hadiri Jambore Karang Taruna Lebak

Published

on

Iti Octavia Jayabaya dan Andika Hazrumy disebut bakal hadiri Jambore Karang Taruna Lebak. Ilustrasi: jajaran Karang Taruna Lebak aat foto bersama dengan warga Huntara Cigobang. (Istimewa)

Lebak– Karang Taruna Kabupaten Lebak akan menggelar jambore di Kampung Karoya, Desa Bulakan, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, 8-9 Oktober 2022.

 
Acara yang diselenggarakan untuk memperingati bulan bangkit karang taruna ini diprediksi akan mengumpulkan massa sebanyak 600 orang.
 
Ratusan massa itu merupakan perwakilan Karang Taruna dari 345 Desa, 28 Kecamatan dan para tamu undangan di Kabupaten Lebak. Dijadwalkan hadir pada jambore Karang Taruna Lebak Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ketua Karang Taruna Banten, Andika Hazrumy.

 
“Sabtu – Minggu acaranya. inshaAllah kita undang Bupati Lebak beserta jajaran termasuk ketua Karang Taruna Banten, Andika Hazrumy,” kata Ketua Pelaksana Jambore Karang Taruna Lebak, Juli kepada BantenHits.com, Kamis, 6 Oktober 2022.
 
Juli menuturkan dalam acara Jambore para peserta akan mengikuti serangkaian acara mulai dari perlombaan olahraga higga aktivitas lainnya.
 
“Ada beberapa lomba yang disiapkan juga untuk mempererat Kekompakan seluruh anggota maupun pengurus Karang Taruna,”tuturnya.
 
“Ada hadiahnya juga dengan total Rp15 juta rupiah,”tambah dia.
 
Juli berharap dengan diadakannya Jambore karang taruna dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas dengan pemerintah daerah.
 
Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Masih Banyak Warga Berpegang pada Tradisi, Saban Lebaran TPU di Pandeglang Ramai Dikunjungi


Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler