Delay, Ratusan Penumpang Sriwijaya Air Terlantar di Bandara Soetta

Date:

Banten Hits – Dua pesawat Sriwijaya Airlines Jakarta-Malang, delay selama tujuh jam lebih, Jumat (15/7/2016). Akibatnya, ratusan penumpang pun mengamuk di boarding gate 7 Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang.

 

Albert salah seorang penumpang penerbangan Sriwijaya Airlines SJ 246 mengaku, dia seharusnya berangkat pukul 10.45 WIB. Namun, hingga pukul 17.45 WIB ia masih berada di Bandara Soetta.

“Delay parah ini. Awalnya kami diberitahukan delay hanya satu jam, nunggu pesawat dari Bali tiba. Tapi setelah itu, kami dipaksa harus menunggu lagi satu jam karena menunggu pesawat tiba dari Makasar,” kata Albert.

Tiga jam berlalu, calon penumpang Sriwijaya Airlines dengan nomor penerbangan SJ 248 yang akan berangkat pukul 13.00 WIB juga harus menjadi korban delay. Sehingga, dalam satu boarding gate ada ratusan calon penumpang Sriwijaya Airlines penerbangan ke Malang yang terlantar.

Kemudian, lanjut Albert, sekitar sore hari, penumpang mendapat jawaban lagi, bila keberangkatan ke Malang harus dialihkan ke Surabaya. Namun, harus minta izin terlebih dulu dengan bandara di sana.

“Sehingga kami dijanjikan bisa berangkat jam 8 malam nanti. Tahulah, kita lihat saja nanti,” kata Albert.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...