Ternyata, Farah Pernah SMS Temannya Dia Disekap di Apartemen Mediterania

Date:

Banten Hits – Sepekan sudah berlalu sejak kematian Farah Nikmah Ridhallah (23), karyawati Bank Bukopin Kantor Cabang Pembantu (KCP) BSD, Kota Tangerang Selatan yang jenazahnya ditemukan dalam kardus di kolong jembatan JORR Pantai Indah Kapuk, Selasa (12/7/2016) sore.

Saat keluarga almarhum menggelar jumpa pers, Selasa (18/7/2016), suasana sedih masih terasa di rumah keluarga almarhum di Jalan Raden Fatah, No 17, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Dalam jumpa pers tersebut, kakak kandung korban Abdul Kahfi Maulana (29) mengungkapkan, Sabtu (9/7/2016) malam, korban ternyata sempat mengirim pesan singkat kepada temannya yang bernama Diana. Pesan singkat korban menyebutkan dia tengah disekap di Apartemen Mediterania, Jakarta.

“Adik saya sempat SMS temannya bahwa ia sedang disekap di Apartemen Mediterania,” kata Abdul Kahfi Maulana.

Pada Minggu (10/7/2016) pagi, Diana kemudian memberitahukan keluarga Farah soal SMS yang diterimanya. Namun, keluarga tidak langsung menanggapi dikarenakan masih berpikir positif bahwa Farah baik-baik saja.

“Kita masih positive thinking, jadi enggak nganggep serius (informasi Diana),” ujarnya.

Namun, ketika keluarga coba menghubungi korban pada Selasa (12/7/2016) malam, ternyata nomor telepon seluler korban sudah tidak aktif. Kakak korban pun langsung menuju ke Apartemen Mediterania, namun tidak membuahkan hasil karena penjagaan yang ketat.

Keluarga pun kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Ciledug, hingga akhirnya korban ditemukan tewas. Menurut Kahfi, polisi bisa cepat menangkap Calvin Soepargo berdasarkan informasi dari dirinya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...